Minggu, 04 April 2010

Meminta Tolong Berkali-kali

Bagaimana perasaan anda jika ada orang meminta tolong terhadap anda? Boleh jadi kalau pertama kali dan kedua kali orang itu meminta tolong anda akan dengan senang hati akan menolongnya. Tetapi bagaimana kalau sudah berkali-kali orang itu meminta tolong? Lambat laun anda akan merasa terganggu. Bahkan saya sendiri akan suatu saat akan bersembunyi bila orang itu tiap saat meminta tolong kepada saya. kening saya akan menjadi berkerut . Itu pertanda saya mulai terganggu dan merasa jengkel karenanya.
Saya yakin pada umummnya manusia akan mengalami hal tersebut, baik saya, anda, dan orang lainnya. Bahkan seorang ibu juga akan merasa terganggu bila anak-anaknya setiap saat minta sesuatu padanya.
Padahal dilain sisi, semakin sering kita meminta tolong kepada Allah Yang Maha Kasih , maka Dia semakin sayang kepada kita. Demikianlah sehingga kita senantiasa tidak pernah merasa ragu untuk kembali meminta tolong kepada Allah SWT. sampai kita sendiri yang berhenti meminta tolong.

Tidak ada komentar: