Selasa, 15 Februari 2011

Proyek

Apa yang akan anda lakukan bila diperintahkan oleh pemerintah untuk melakukan sebuah proyek pembanggunan jembatan ? Tentu anda merasa senang, bukan? Karena anda yakin bahwa pemerintah tidak akan membiarkan anda bekerja sendiri tanpa perlindungan dan bantuannya. Ya, benar pemerintah akan menyediakan semua fasilitas yang anda butuhkan dalam rangka membangun jembatan itu. Anda akan mendapatkan dana yang besar, peralatan, dan orang orang yang cukup banyak dipandang layak membantu anda di dalam membantu pembangunan jembatan itu. Oleh karena semakin besar tantangan medan pembangunan akan ditempuh semakin besar pula perhatian pemerintah terhadap anda.

Kini bukan pemerintah yang menawarkan proyek, tetapi Penguasa dari seluruh pemerintah negara di dunia ini yang menawakan proyek kepada anda, yakni Allah SWT. Dia menawarkan proyek perdagangan kepada kita yang akan menyelematkan kita dari musibah dan kerugian paling dahsyat yakni bebas dari siksa api negara dan masuk ke dalam sirga Nya. Sebagaimana Allah
SWT berfirman : Sukakah anda AKU tunjukkan sebuah proyek np bisnis yang dapat membabaskaan kamu dari azab neraka,? Anda beriman kepada Allah dan Rasul Nya,berjihad di jalan Nya dengan harta dan dirimu.

Tentu kita yakin bahwa Allah SWT, akan menurunkan bantuan dan perlindungan Nya ketika kita menerima proyek besar ini. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu dan Allah adalah Pemilik kerajaan atas langit dan bumi berserta apa yang ada diantara keduanya.

Sekarang apakah kita dengan ridho mau menerima tawaran proyek tersebut atau tidak?

Tidak ada komentar: